Masker Emas Mulan Jameela, Gaul Abis

Masker Emas Mulan Jameela, Gaul Abis
Mulan Jameela. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Di masa pandemi covid-19 ini, salah satu yang wajib dipakai adalah masker. Kewajiban memakai masker ini pun akhirnya bertransformasi, dari sekadar masker biasa hingga menjadi masker untuk bergaya.

Salah satu yang akhirnya menjadikan masker sebagai fashion adalah Mulan Jameela. Penyanyi yang juga telah menjadi anggota DPR ini pun adaktif semenjak memutuskan berhijab penampilannya semakin menarik.

Masker yang dipakai istri Ahmad Dhani ini unik, tak heran jadi menarik perhatian netizen. Seperti apa gayanya? Berikut ini gaya hijab bermasker Mulan Jameela, dikutip dari instagram @mulanjameela1.

Mulan Jameela

Dalam foto yang diunggahnya ini, Mulan memakai masker seperti terbuat dari emas. Namun ternyata, buka emas sebenarnya lho, hanya model dan warnanya saja. Warna jilbabnya pun senada dengan warna face maskernya. Penampilannya semakin mewah, ya.

Dikutip dari okezone.com, selain itu, dia juga pernah memakai masker payet bunga-bunga warna cokelat, jilab hijau, dan gamis bermotif. Meski Tyara dan Rafly tak hidup bersama ibunya, mereka masih terlihat kompak dan akur.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index