Empat Pesona Aduhai Wika Salim, Body-nya Makin Singset

Empat Pesona Aduhai Wika Salim, Body-nya Makin Singset
Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Wika Salim dalam kesehariannya selalu mencuri perhatian netizen. Karena penampilannya yang kerap bikin gagal fokus.

Wanita asal Bogor ini memang memiliki tubuh aduhai dan wajahnya yang cantik. Tak heran kalau Wika Salim sering menyihir para pria menjadi jatuh hati.

Baru-baru ini, Wika Salim mengunggah dirinya sedang bersepeda serta mengenakan pakaian mini, yang membuat bodynya terlihat semakin singset. Penasaran dengan gayanya?

Berikut potret body Wika Salim yang semakin hari semakin singset, dikutip dari Okezone.com yang melansir dari akun Instagram @wikasalim.

1. Di pinggir pantai

 wika

Wika Salim terlihat sedang berada di pantai dengan mengenakan tanktop coklat dan berpose sedang mengibas rambut. Tampak bodynya membuat banyak wanita iri.

2. Saat bersepeda

 wika

Pada foto ini, banyak yang gagal fokus ke body dari Wika Salim. Pasalnya ia mengenakan baju crop yang membuat pinggang kecilnya semakin terlihat. Banyak yang komentar perihal pinggangnya yang kecil.

"Ntu pinggang apa lubang semut. Kecil amat neng????????," @su**_ngapa***ihuy.
 

3. Kece saat teleponan

 wika

Wika Salim memang selalu tampil kece disegala kondisi, termasuk saat dia sedang teleponan di pinggir pantai. Walaupun outfit yang dikenakan tampak sederhana, tetapi tetap kece dengan kacamata hitamnya.

 

4. Ada yang nyempil

 wika

Penyanyi dangdut sekaligus presenter satu ini, memiliki badan yang mungil nan seksi. Terlihat pada saat Wika Salim sedang berada di kerumunan, membuat dirinya tampak seperti sedang nyempil.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index