Pelda Bambang didampingi Brigadir Arif Chaniago saat patroli bersama, Senin (4/2/2019) (riauaktual.com/yudiwaldi)

Cegah Penyalahgunaan Narkoba dan Prostitusi, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Gelar Patroli Bersama

Senin,04 Februari 2019 - 11:33:23 WIB Di Baca : 287 Kali

Riauaktual.com- Babinsa  Kelurahan Kota Tinggi, Koramil 02/ Kota gelar patroli dialogis bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (4/2/2019).

Pada patroli dialogisnya Babinsa Pelda Bambang H dan Sertu TM Sihite didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Chaniago, serta Ketua RT 01, RW 05, Syafrudin ,  Satpol PP Kecamatan Pekanbaru Kota Tengku Saidi, Suhermanto  SH serta tokoh masyarakat.

Giat dengan menyambangi rumah kos House Bintara dan sejumlah rumah kos di Jalan Bintara Gang Jaya ini bertujuan mencegah penyalahgunaan narkoba dan kegiatan penyakit masyarakat lainnya yang dapat menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat.

Loading...

 

Dalam giat itu  Pelda Bambang memberi imbauan agar para  penghuni kos tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan warga sekitar dan menjaga adat istiadat setempat.

Pelda Bambang menegaskan kepada  kepada penghuni kos bila ada sanak famili atau keluarga yang ingin menginap agar memberitahu ke RT setempat atau ke pemilik kos untuk cegah hal yang tidak di inginkan terjadi.

"Patroli dialogis bersama tokoh masyarakat  ini bertujuan memberikan imbauan kepada warga penghuni kos agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan prostitusi.Terpenting jaga kenyamanan warga setempat.

Ketua RT 01 RW 05 Kelurahan Kota Tinggi Syafrudin memberikan apresiasi atas giat yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02/Kota.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak babinsa dan bhabinkamtibmas yang menggelar patroli ini.Karena secara nyata giat ini juga membantu tugasnya sebagai ketua rukun tetangga.Mudah-mudahan dengan giat ini masyarakar khususnya penghuni kos menyadari bahaya narkoba dan kejahatan prostitusi.Dan saya mewakili masyarakat berharap giat ini rutin digelar,"tukasnya.(yaq)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...