Ikutan #UntilTomorrowChallenge, Nia Ramadhani Unggah 4 Foto Sekaligus

Ikutan #UntilTomorrowChallenge, Nia Ramadhani Unggah 4 Foto Sekaligus
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Bukan Nia Ramadhani namanya jika tak luput dari sorotan netizen. Ya, istri dari Ardi Bakrie ini memang selalu menjadi perhatian netizen.

Entah itu soal penampilannya hingga tingkahnya. Bahkan nama Nia pun sempat beberapa kali trending di Twitter karena aksinya yang mengundang sorotan para netizen.

Baru-baru ini ibu 3 orang anak ini kembali menjadi sorotan karena unggahannya di akun Instagramnya.

Seolah ingin ikut meramaikan tantangan #UntilTomorrow, Nia pun mengunggah 4 buah foto sekaligus. Nia tampak mengunggah foto-foto lawasnya mulai dari balita hingga ia tumbuh menjadi sosok remaja yang cantik.

Di tantangan yang viral di Instagram saat ini tersebut, Nia tampak mengunggah fotonya yang masih balita.

Dalam keterangannya, Nia menulis bahwa fotonya diambil ketika ia berusia 2 tahun. Nia tampil cantik dengan poni dan dress yang dikenakannya. Ia pun begitu menggemaskan.

 

Kemudian ada pula foto Nia saat berusia 5 tahun. Nia pun masih tampil dengan poni depan yang membuat ia terlihat begitu manis. Ditambah lagi rambut panjangnya yang dibiarkannya tergerai.

Potret Nia ini pun mirip dan bak duplikat sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Bak pinang dibelah dua, kecantikan Nia dan Mikhayla memang tak perlu diragukan lagi.

 

Tak segan pose kocak pada zamannya, Nia sudah terlihat memesona tanpa polesan make-up berlebih. Hal itu terlihat dari fotonya ketika berusia 15 tahun.

Nia tampil dengan rambut yang dicurly dan masih tetap dengan poni depannya yang membuat kecantikannya tak pernah memudar.

Yang terakhir, Nia mengunggah foto dirinya ketika berusia 17 tahun. Sejak belia memang Nia sudah masuk dunia hiburan.

Pose bak model, kecantikan Nia saat berusia 17 tahun itu seolah tak pernah memudar hingga sekarang. Dan kini pun ia tetap tampak awet muda meski kini ia sudah berusia 29 tahun dan memiliki 3 orang anak.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index