foto : planet.merdeka

Waduh! Beredar Video Mesum Mirip Dirinya, Begini Reaksi Soraya Rasyid

Selasa, 31 Maret 2020 - 07:34:24 WIB Di Baca : 3692 Kali

Riauaktual.com - Baru-baru ini, publik kembali dikejutkan dengan video yang beredar luas di media sosial. Video itu merupakan video asusila yang kemudian ramai jadi perbincangan.

Pasalnya, pemeran wanita dalam video mesum tersebut disebut-sebut mirip dengan artis cantik yang kini sedang viral juga di dunia maya karena aksinya kala membawakan reality show yang dipandunya.

Bagaimana tidak, pemeran video dewasa tersebut disebut mirip dengan Soraya Rasyid yang merupakan time keeper acara Uang Kaget.

Soraya sendiri memang belakangan menjadi sorotan lantaran videonya saat menjalankan perannya sebagai time keeper viral di media sosial.

Rekan kerja Angela Tee ini pun akhirnya buka suara terkait video syur yang diduga dirinya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Soraya pun memberikan pernyataannya terkait video asusila itu. Mengetahui kabar tersebut, Soraya pun mengaku bahwa dirinya enggan memberikan klarifikasi.

"Apalagi ini haduh. Males sebenarnya klarifikasi kayak beginian," imbuh Soraya.

Loading...

Soraya pun mengungkapkan bahwa awalnya ia mengetahui kabar tentang video mesum itu dari direct message atau DM di Instagram. Dan ia mengaku bahwa banyak yang menyebut jika pemeran video itu mirip dengan dirinya.

"Aku dapat DM juga ternyata kenapa orang-orang bisa bilang itu aku," ujarnya.

Ia pun lantas mempertanyakan kepada netizen apakah dirinya disamakan dengan pemeran video itu lantaran kalung yang mereka kenakan. Namun, secara blak-blakan, Soraya mengungkap bahwa ia tak mengetahui sosok dalam video tersebut.

"Itu karena kita sama-sama punya kalung S. Tapi aku nggak tahu ya dia namanya siapa, aku sih belum lihat video aslinya. Cuma katanya gara-gara pakai kalung S," ungkap Soraya.

Klarifikasi Soraya itupun lantas diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram @nenk_update. Mengetahui hal itu, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Banyak netizen yang menyebutnya tak mirip. Namun ada pula netizen yang justru dibuat gagal fokus dengan gerak gerik Soraya kala memberikan klarifikasinya.

"Beda kok nggak mirip kalau lihat video aslinya"

"Beda banget, kak ini udah mencemarkan nama baik"

"Hidungnya beda bambang"

"Menurutku nggak mirip"

"Kedipnya banyak, terus garuk² idung gitu kenapa ya ?"

"Sama2 ounyak kalungvtapi mukanya juga sama koq bisa yaaa,,,"

"Kedip2nya banyak ya ????"

"katanya belum liat video aslinya, kok udah buat klarifikasi.. udah liat juga gpp..."

"Dia klarifikasi gabisa anteng,mana kedap kedip,garuk hidung,maenin kalung yaelah"
 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com