Demi Hidupi Sang Putra, BCL Dikabarkan Sampai Buka Bisnis Baru Jual Barang Ini

Demi Hidupi Sang Putra, BCL Dikabarkan Sampai Buka Bisnis Baru Jual Barang Ini
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Hampir satu bulan sudah kepergian suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Kekasih sejati BCL tersebut meninggal tanggal 18 Februari 2020, akibat dari serangan jantung.

Kematiannya yang mendadak, sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Hal ini karena sosok Ashraf yang selama ini terlihat dan kita kenal, adalah pria yang rajin berolahraga dan tak terlihat memiliki riwayat penyakit apapun.

Sayang, Tuhan berkehendak lain. Sebuah hari dimana menjadi mimpi buruk bagi Bunga Citra Lestari pun tiba. Akibat dari kejadian yang begitu mendadak dan cepat tersebut, membuat BCL sempat syok bahkan keluarganya harus menelepon dokter untuk memastikan kesehatan psikologis dari Bunga Citra Lestari.

Tidak hanya kondisi BCL saja yang membuat khawatir para sahabat, namun putra mereka, Noah Sinclair pun juga menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, putra semata wayang mereka menangis begitu pilu selama pemakaman berlangsung.

Tentu saja masyarakat dan para rekan artis pun berusaha untuk memberikan semangat, serta doa kepada BCL dan Noah agar bisa menerima dan menjalani cobaan yang menyerang keluarga mereka.

 

Demi Sang Putra, BCL Bangkit

Setelah hampir seminggu meratapi kepergian sang suami, akhirnya BCL pun mengumpulkan seluruh tenaganya untuk kembali bangkit. Ia pun kembali kelayar kaca, dan menyapa penggemar melalui nyanyiannya.

Kembalinya BCL untuk bekerja, tentu sempat menimbulkan pro dan kontra. Meskipun begitu, hampir seluruh pihak termasuk keluarga Ashraf pun selalu mendukung kegiatan dan keputusan istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut.

Menjadi orang tua tunggal tentu tidaklah mudah, hal ini pula yang pasti dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Kini ia harus berusaha dua kali lipat untuk memastikan masa depan dari sang putra.

Selain bernyanyi, BCL juga sempat menggeluti dunia bisnis. Sebelumnya, ia pernah membuka toko kuenya sendiri. Kini, ia pun ingin melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membuka usaha baru.

BCl membuka sebuah bisnis dengan berjualan pashmina, yang bisa ditemui melalui akun instagram @rumahbcl.

Bisnis ini pun dirintis Bunga, pada awal Maret 2020. Meskipun belum ada sebulan merintis bisnis tersebut, namun tampaknya banyak warga tertarik untuk membeli pashmina dari BCL ini.

"Hai teman-teman, selamat datang di @rumahbcl!

Kami merupakan official online store dari @bclsinclair yang resmi hadir di tahun 2020.
Hal-hal terbaik yang digunakan BCL di dalam kehangatan rumahnya akan dihadirkan di sini untuk bisa ikut kalian rasakan!

Terima kasih ya untuk teman-teman yang sudah menunggu maupun yang sudah melakukan pemesanan sejak kehadiran kami kemarin!

Tetap follow @rumahbcl untuk selalu tau update terbaru produk-produk terbaik di Rumah BCL! " tulis akun bisnis baru BCL tersebut.

Semoga lancar bisnis barunya, ya !

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index