Viral Video Pria WNA Kejang-Kejang di Bali dan Dievakuasi Tim Medis Pakai Baju Hazmat

Viral Video Pria WNA Kejang-Kejang di Bali dan Dievakuasi Tim Medis Pakai Baju Hazmat

Riauaktual.com - Saat ini publik Indonesia tengah dihebohkan dengan mewabahnya kasus virus Corona (Covid19). Ditengah kehebohan tersebut, Minggu, (15/03/2020), publik sosial media dihebohkan dengan viralnya sebuah video seorang pria asing (bule) yang kejang-kejang di atas motor.

Dalam video yang kemudian beredar luas di jejaring sosial dan whatsapp group tersebut, banyak netizen yang menyebutkan bahwa pria tersebut korban diduga terinfeksi vurus Corona.

Pasalnya dalam video, petugas medis terlihat menggunakan baju khusus (Hazmat) saat mengevakuasi korban.

Video WNA kejang-kejang di Bali.

Mengutip laman beritabali.com dan detik.com, diketahui bahwa pria bule tersebut ditemukan terduduk diatas sepeda motor di kawasan simpang Teuku Umar Barat, Denpasar Barat, Minggu (15/3) sekitar pukul 13.30 Wita.

 

Pria tersebut sebelumnya mabuk.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang melihat, pria itu sebelumnya terlihat mabuk lalu akhirnya kejang-kejang di atas sepeda motornya.

Sekitar pukul 17.00 Wita, sejumlah petugas medis dari rumah sakit Wangaya Denpasar, datang dengan pakaian lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD), untuk mengevakuasi jasad korban.

 

Korban di RS Sanglah Denpasar.

Melihat petugas medis datang, sejumlah warga yang berada disekitar lokasi menjauh karena petugas datang dengan mengenakan kostum Alat Pelindung Diri (APD) layaknya menangani pasien Corona. korban langsung dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.

Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak RSUP Sanglah.

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index