Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Maher Zain Sampaikan Pesan Duka

Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Maher Zain Sampaikan Pesan Duka
Maher Zain (int)

Riauaktual.com - Penyanyi Maher Zain ikut berduka atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu.

Hal ini disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, ia memposting tulisan #sulawesi #indonesia serta emoticon tangan berdoa dan wajah sedih dengan latar hitam.

Pada keterangannya, ia menambahkan dengan memasang emoticon hati retak.

Ungkapan duka dan keprihatinan Maher Zain ini lantas ditanggapi warganet. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pelatun Insha Allah ini.

“Thanks for your attention all, pray for us to soon recovery and continue our life,” ujar rahmawatiduasatudua.

“Thank you so much @maherzainofficial allah bless us,” kata phiaanita. “Thank you so much @maherzainofficial may Allah protect Indonesia,” ucap retnodwiwaluyoningrum.

Diketahui, gempa berkekuatan 7,7 SR mengguncang Donggala, Jumat (28/9/2018) kemarin. Tidak hanya itu, tsunami juga menerjang Kota Palu.

Adapun dari gempa dan tsunami tersebut data sementara sebanyak 384 orang meninggal dunia. Kemudian korban luka-luka sebanyak 540 orang. Sementara ada sebanyak 29 orang hilang. Itu terdiri di Kelurahan Pantoan Induk, Kota Palu.

Jumlah korban dan luka-luka itu hanya data sementara dari Kota Palu. Sementara untuk Kabupaten Donggala belum mendapatkan informasi. Hal itu karena terputusnya akses komunikasi dan juga listrik padam.

View this post on Instagram

????

A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial) on

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index