Kivlan Zen: Satu Tahun Lagi PKI akan Bangkit

Kivlan Zen: Satu Tahun Lagi PKI akan Bangkit
Kivlan Zen (foto dok JawaPos.com

Riauaktua.com – Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Kivlan Zen menyatakan, saat ini telah ada belasan juta orang yang menjadi pengikut Partai Komunis Indonesia (PKI). Bahkan dia memprediksi dalam satu tahun ke depan PKI akan kembali bangkit di tanah air.

“Dari informasi, ada 15 juta pengikut dan simpatisan PKI. Kalau dengan anak cucunya bisa 60 juta orang,” kata Kivlan dalam diskusi kebangsaan Presidium Alumni 212, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Mantan Kepala Staf Kostrad ABRI ini pun meyakinkan, saat ini PKI memang tengah mengumpulkan masa secara perlahan-lahan. “Motifnya ingin berkuasa. Ingin mengubah menjadi negara komunis, menjadi negara diktator. Melarang adanya demokrasi dan tidak ada Tuhan,” ujar Kivlan.

Menurut Kivlan, fenomena yang terjadi saat ini yakni sebagian orang mengaku mencintai Pancasila, namun di sisi lain juga mengakui paham komunisme. “Itu adalah kebohongan (kalau mengaku-aku Pancasila). PKI tidak mengaku adanya Tuhan dan Pancasila,” tegas Kivlan.

Bahkan Kivlan memprediksi, PKI akan melakukan berbagai cara untuk merebut kekuasan. Puncaknya pada pemilu 2019 nanti. “Sekarang belum berkuasa tapi sudah berani mengeluarkan simbol-simbol. Itu dilakukan oleh anak-anak PKI. Doktrin dia harus berkuasa,” terang Kivlan.

Dengan begitu dirinya meminta umat muslim untuk berjaga-jaga terkait akan bangkitnya PKI di Indonesia. “Bentar lagi PKI akan bangkit, satu tahun lagi dia akan bangkit. Mari kita berperang,” pungkasnya.

Sumber: JawaPos.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index