Presiden Jokowi: Bagi yang Lelah & Kurang Piknik, Selamat Liburan Tahun Baru

Presiden Jokowi: Bagi yang Lelah & Kurang Piknik, Selamat Liburan Tahun Baru
Presiden Jokowi saat di Gedung BEI. (Foto: Antara)

Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat merayakan momentum Tahun Baru 2018. Perayaan itu dapat dilakukan dengan berlibur bersama keluarga maupun istirahat di rumah untuk melepas lelah setelah padatnya aktivitas selama setahun belakangan.

"Jadi, hari ini adalah hari kerja terakhir di 2017. Pastinya di antara kita ada yang merasa lelah karena kurang istirahat dan kurang piknik. Saya mengucapkan selamat berlibur di akhir tahun, (bagi) yang berlibur," kata Jokowi usai ‎menghadiri acara Penutupan Perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017‎ di Tower I Ground Floor, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2017).

Kepala Negara menyarankan agar perayaan dan liburan tahun baru dilakukan bersama keluarga. Ia berharap ada semangat baru untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik di 2018.

"Selamat menikmati saat-saat bersama dengan keluarga, dan semoga kita semua mendapat energi dan semangat baru dalam menyongsong 2018. Semangatnya ke sana," pungkas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ‎Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Joko Widodo akan menghadiri acara resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Kabinet (Mensesneg) Pratikno yang akan berlangsung di Yogyakarta, Sabtu 30 Desember 2017.

Belum diketahui di mana Kepala Negara akan merayakan pergantian tahun tersebut. Namun, jika merujuk pada tahun lalu, Presiden Jokowi hanya menghabiskan waktu di Istana Bogor, Jawa Barat. (Wan)

 

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index