Istri Siri Masuk Kamar Hasan, Ferry Ngamuk!

Istri Siri Masuk Kamar Hasan, Ferry Ngamuk!
ilustrasi

Riauaktual.com - Ferry Arlingga Soediqna (26) tak mampu mengendalikan emosi saat memergoki istri sirinya, Devi Oktaviani (20) bermesraan dengan pria idaman lain.

Pria yang tinggal di Jalan Kedung Turi III /I Surabaya itu langsung melayangkan bogem mentah kepada selingkuhan Devi, Hasan Muayyad (28) warga Jalan Kampung Bilarongan, Desa Bangsereh, Bangkalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus penganiyaan tersebut terjadi pada Senin (4/12).

Saat itu, Ferry mendapati istri sirinya, warga Jalan Manyar Sabrangan Surabaya, sedang berada di kos milik Hasan, di Jalan Dukuh Setro Rawasan V nomor 19.

Ferry memang sengaja membuntuti Devi lantaran ia curiga jika istrinya memiliki pria idaman lain (PIL).

Kemudian Ferry mengajak temannya, yakni Uly Ikmal Husen, 27, warga Jalan Tambak Pring Timur V/1-B Surabaya untuk ikut mengintai.

Ferry melihat Devi masuk ke kamar kos yang dihuni oleh Hasan. Setelah memastikan istrinya masuk, Ferry dan Uly bergegas untuk mendekati kamar kos tersebut.

Ferry langsung mendobrak pintu kamar kos. Pemandangan di dalam kos membuat Ferry geram. Sebab, ia memergoki istrinya sedang berc*mbu dengan Hasan.

Marah, cemburu dan merasa dikhiniati, Ferry tak bisa mengontrol emosi. Segera ia melayangkan bogem mentah kepada Hasan.

Mendapat serangan bertubi-tubi, Hasan mencoba membela diri dengan mendorong Ferry dan mencoba kabur. Namun usaha Hasan sia-sia, sebab di luar kamar, sudah ada Uly yang siap membantu Ferry.

Sehingga ketika melihat Hasan keluar, Uly memukul Hasan hingga terjatuh. Kemudian, Ferry meminta Uly untuk memegang Hasan.

Dalam kondisi korban tak bisa bergerak, Ferry semakin leluasa meluapkan amarahnya. Dia memukul dan menendang tubuh Hasan. Akibatnya, Hasan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index