Mantap ! WhatsApp Akan Muncul dalam Versi Tablet, Seperti Apa?

Mantap ! WhatsApp Akan Muncul dalam Versi Tablet, Seperti Apa?
(Foto: ITV)

Riauaktual.com - WhatsApp konon bekerja keras pada versi iPad. Ada kemungkinan perusahaan tengah menyiapkan versi baru yang diperuntukkan untuk para pengguna tablet.

Dilansir Express, Senin (20/11/2017), WABetaInfo, yang memiliki track record yang mengesankan ketika harus mengendus fitur yang akan datang, menemukan rujukan ke versi iPad.

Dalam tangkapan layar (screenshot) yang dibagikan di media sosial, WABetaInfo menunjukkan folder yang disertakan dalam kode desktop WhatsApp yang berjudul "Tablet-iOS".

WhatsApp saat ini tidak hanya mendukung perangkat Wi-Fi saja. Hal ini terutama karena layanan pesan menggunakan nomor telefon untuk mengotentikasi penggunanya.

Belum diketahui apakah versi tablet masa depan dari aplikasi ini perlu dipasangkan dengan smartphone agar bisa mengirim dan menerima pesan.

Sepert diketahui, fitur WhatsApp Web, serta klien desktop Windows dan macOS, mengharuskan pengguna untuk memindai kode QR dari aplikasi smartphone untuk membuat tautan di antara perangkat.

Berita tersebut muncul saat WhatsApp menambahkan fitur Delete For Everyone, yang memungkinkan pengguna menghapus teks, gambar, video, dan dokumen secara permanen dari obrolan individu dan grup.

WhatsApp memungkinkan pengguna menghapus pesan untuk semua orang dalam waktu hingga tujuh menit setelah pesan dikirim.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index