Polsek Tampan Resmi Berganti Jadi Polsek Binawidya

Polsek Tampan Resmi Berganti Jadi Polsek Binawidya
Polsek Tampan Resmi Berganti Jadi Polsek Binawidya

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika hadir dalam peresmian perubahan nomenklatur Polsek Tampan menjadi Polsek Binawidya.

Peresmian dilakukan di halaman Mapolsek Binawidya Jalan Hr Subrantas Kelurahan Sp Baru Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki

Rahmat Mustika S. IK, Wakapolresta Pekanbaru Henki Poerwanto, S. IK, MM, Kabag RBP Ro Rena Polda Riau AKBP Romel Hutagaol SIP Msi, Kabag SDM Polresta Pekanbaru Akbp Wahariana.

Kemudian Kabag Ren Polresta Pekanbaru Kompol Juniasti, SH, MH, Kabag Log Polresta Pekanbaru Kompol Yupenrizal, SH, Kasat Intelkam Kompol Efrinoka, S. IK, Kasat reskrim Kompol Bery Juana Putra, S. IK, Kasat narkoba Kompol Manapar Situmeang.

Jeki mengatakan dahulu nama Polsek ini adalah Polsek Tampan namun berubah sesuai dengan Kecamatan, yakni Polsek Binawidya.

"Kecamatan di Pekanbaru ada 15, namun hanya ada 11 Polsek di jajaran Polresta Pekanbaru. Kami juga berharap pos Ramil bisa ditingkatkan menjadi Danramil sesuai Kecamatan masing-masing, karena untuk menjaga siskamtipmas di dua kecamatan perlunya sinergitas TNI dan Polri," ujar Jeki.

Menurut Jeki, tingkat kemacetan di Binawidya dan Tuah Madani sangat luar biasa dan itu bisa dipastikan bahwa roda perekonomian juga berjalan lancar di 2 kecamatan ini.

"Kami juga berharap dengan peresmian dan pergantian nama baru Polsek ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat, yang telah menjaga sitkamtibmas 2 Kecamatan ini dengan baik, semoga Biro Rena Polda Riau dapat juga meresmikan Polsek Tuah Madani," jelasnya.

#Polresta Pekanbaru

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Polresta Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index