Mau Meningkatkan Hubungan dengan Pasangan? Coba Latihan Meditasi Ini

Mau Meningkatkan Hubungan dengan Pasangan? Coba Latihan Meditasi Ini
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Kepuasan yang dirasakan oleh setiap pasangan ketika melakukan aktivitas seksual tentu berbeda-beda. Namun hingga kini, masih banyak yang mengaitkan kepuasan dengan orgasme. Padahal, bukan berarti jika orgasme tidak terjadi maka pasangan tidak puas. Orgasme merupakan pelepasan hasrat seksual yang dapat terjadi saat seseorang merasa terangsang.

Bagi wanita yang ingin merasakan sensasi lebih dari orgasme, mungkin Anda bisa melakukan cara terbaru yang tengah populer yaitu orgasmic meditation. Latihan ini berfokus pada orgasme yang dialami wanita untuk mencapai tingkat koneksi yang lebih dalam. Selain itu, orgasme yang terjadi akan lebih intensif hingga seperti ingin meledak.

Pada latihan ini, wanita dibimbing untuk melakukan pembebasan seksual di mana tidak ada rasa malu. Hal itu lantaran selama meditasi wanita diminta untuk melepas celana dalam dan berbaring telentang di lantai. Untuk melakukan latihan ini, diperlukan pasangan untuk membantu terangsang.

Nantinya pasangan akan duduk di samping wanita sambil melakukan gerakan yang ringan dan sengaja. Gerakan itu dilakukan pada klitoris selama 15 menit sehingga wanita terangsang. Latihan inilah yang bisa meningkatkan hubungan di antara pasangan sekaligus membantu wanita berorgasme lebih dahsyat di kemudian hari.

Pasangan yang melakukan orgasmic meditation harus berhenti memikirkan apapun. Mereka harus mampu memusatkan perhatian dengan mengikuti perasaan yang hadir. Selain itu, kemampuan mendengarkan keinginan tubuh juga harus ditingkatkan.

Selama ini, banyak orang merasa tidak puas saat berhubungan seks karena tidak mampu mengungkapkan keinginannya. Dengan latihan ini, pasangan dituntut untuk saling berkomuniasi serta meluangkan waktu dan usaha untuk hubungan seks sehingga timbul kenyamanan.

Di Inggris bahkan ada kelas khusus untuk melatih hal ini. Tapi biaya untuk mengikuti kelas ini cukup mahal yaitu £ 249 atau setara dengan Rp 4 jutaan. Dalam kelas ini, nantinya pria dapat melihat secara jelas bagaimana tubuh wanita bekerja saat mencapai klimaks. Demikian seperti yang dilansir dari DailyStar, Rabu (8/11/2017).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index