Pasangan Sering Lakukan Hal ini? Tandanya dia Selingkuh

Pasangan Sering Lakukan Hal ini? Tandanya dia Selingkuh
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Tanda seseorang yang mulai berpindah ke lain hati bisa disadari secepatnya. Karena itu, jangan pernah mengabaikan insting dan tanda-tanda sekecil mungkin.

Ketika pasangan Anda mulai melirik wanita atau pria lain, dia tentu tak akan menunjukkan secara terang-terangan. Di sinilah Anda harus mulai peka terhadap setiap perubahan sikapnya.

Beberapa tingkah yang mencurigakan dari pasangan perlu dicurigai. Termasuk ketika pola tidurnya berubah, seperti yang diteliti oleh para pakarnya. Selain pola tidur, perubahan emosional juga dapat menandakan pasangan Anda mulai pindah ke lain hati.

Menurut pakar hubungan, jika pasangan Anda mulai sering marah dan memulai pertengkaran tanpa alasan, ini bisa menjadi salah satu tanda dia selingkuh. Terutama ketika pasangan Anda adalah laki-laki.

Private Investigator David King mengatakan, jika laki-laki merasa bersalah, mereka bisa menunjukkannya dengan kemarahan.

"Suami akan sering menunjukkan kemarahan dalam hubungan, dan ini terkadang berhasil menjadi cara untuk keluar dari rumah," ujar David King dikutip dari Express, Rabu (1/11/2017).

Dengan alasan ingin menenangkan diri setelah pertengkaran, pria akan keluar dari rumah. Menurut David, kesempatan inilah yang akan digunakan oleh si peselingkuh untuk bertemu dengan kekasih rahasianya.

David menambahkan, cara pria untuk lebih banyak berada di luar rumah bukan hanya dari pertengkaran semata. Tetapi mereka memiliki banyak cara lainnya yang membuat mereka berkesempatan menemui selingkuhannya.

"Pria akan pulang terlambat atau pergi tanpa pasangannya ketika sebelumnya mereka berencana akan membawa Anda," jelas David.

Dengan kata lain, jika tiba-tiba Anda tak diajak pergi ke acara pertemuan dengan teman-temannya, padahal sebelumnya dia ingin mengajak Anda, ini adalah salah satu tanda dia mulai bermain hati.

Mungkin dia tidak ingin pergi diam-diam untuk bertemu dengan kekasih barunya. Dia ingin pergi secara resmi namun tanpa dicurigai oleh Anda. Meski demikian, alasannya terkadang terdengar aneh. Sehingga Anda bisa mulai peka terhadap masalah ini.

Selain itu, 52 persen orang yang selingkuh mengalami masalah dalam tidur. Seperti terbangun berkali-kali di tengah malam, sulit tidur, atau bangun lebih cepat dari biasanya. Hal ini terjadi karena perasaan bersalah mereka. Mereka juga takut pasangannya mengetahui pengkhianatan yang mereka lakukan. (wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index