Danrem 031/WB Hadiri Dialog Bersama di Pesantren Al-Mujtahadah

Danrem 031/WB Hadiri Dialog Bersama di Pesantren Al-Mujtahadah
Danrem 031/WB dan pejabat yang hadir foto bersama dengan para santri Pondok Pesantren Al-Mujtahadah pada acara silaturahmi dan dialog bersama, Rabu (

Riauaktual.com - Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Edy Nasution SIP, menghadiri acara silahturahmi dan dialog bersama di Pondok Pesantren Al-Mujtahadah yang terletak di Jalan Handayani Pekanbaru, Rabu (1/11).

Acara silahturahmi dan dialog bersama di hadiri juga oleh Syekh Fadi' Alamudin Al-Husaini dari Lebanon.

Dalam sambutan dan pengarahan  Danrem 031/WB, Edy Nasution, mengajak kepada para santri untuk membesarkan pondok pesantren dengan Ilmu yang diperoleh.

"Dengan Ilmu yang kita peroleh kita dapat mengamalkannya dalam kehidupan, yang dapat kita tuangkan dalam usaha dan kerja nyata," ungkap Edy.

Dia juga mengajak kepada para santri untuk menghargai kedua orang tua serta guru yang telah membimbing dan mendidik selama inu tanpa rasa lelah dan putus asa.

Selain itu, ia berpesan agar para santri Riska terlibat narkoba, paham radikalisme serta budaya yang merusak tatanan kehidupan berbudaya dan bangsa Indonesia.

"Pelajari betul semua ilmu yang di berikan di Pondok Pesantren ini, agar kelak kita mendapatkan para pemuda pemudi yang mumpuni dan siap bersaing dalam membangun Kemerdekaan Indonesia serta mempertahankannya," ucap Edy.

Sementara itu, dalam acara silaturahmi tersebut, turut dihadiri oleh Ketua FKPP Riau, Prof Dr KH Akhmad Mujahidin, MA,  Lukman Edy, perwakilan dari Gubernur Riau dan lainnya.

Acara silaturahmi dan dialog bersama ini berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan. (ig)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index