Ini dia Vidio Aksi Kejar kejaran Anggota BNN dengan Pengedar Narkoba, Motor Diseret Hingga Terbakar

Ini dia Vidio Aksi Kejar kejaran Anggota BNN dengan Pengedar Narkoba, Motor Diseret Hingga Terbakar

Riauaktual.com - Sebuah motor vario hangus terbakar ditengah Jalan tepat di depan Renault Dealer Jalan Imam Bonjol No 171, Pemecutan Klod, Denpasar Barat.

Kejadian terjadi pada pukul 16.00 wita, Kamis (28/9/2017) motor vario tersebut tidak diketahui nomor polisinya karena kondisi seluruh motor hangus terbakar, hanya tersisa kerangka motor. Diduga kebakaran tersebut akibat gesekan di aspal karena terseret oleh mobil.

Sementara itu, Kepala BNN Bali, Brigjen Putu Gede Suastawa membenarkan bahwa anggotanya yang mengejar pengemudi mobil tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun Tribun Bali, pengemudi mobil tersebut adalah seorang buronan kepolisian kasus tindak pidana narkotika.

Diduga pengemudi mobil adalah pelaku narkoba yang kabur saat hendak ditangkap polisi. Motor yang terbakar diketahui milik petugas BNN Provinsi Bali. Motor itu ditabrak oleh mobil pelaku saat dihadang dan akan diamankan.

Belum diketahui apakah pengemudi mobil dalam pengaruh narkoba atau tidak. Karena menurut informasi orang sekitar pengemudi mobil mengendarai mobil dengan brutal dan tidak bisa dibendung. Diperkirakan motor terseret cukup jauh hingga menimbulkan percikan api, dan disulut oleh bensin motor yang menyebabkan api dengan cepat membesar.

Tepat di depan Renault Dealer motor bisa terlepas dari mobil dengan api masih menyala. Saat itu motor berada ditengah Jalan, seketika itu karyawan Renault Dealer bersama warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Kita sama teman-teman mindahin motornya dari tengah jalan dipadamin dulu baru dipinggirkan kesini," jelas Sukarta.

Sampai saat ini belum diketahui kondisi korban pemilik motor, orang sekitar tidak ada yang tahu keberadaan pemilik motor.

Karena diperkirakan mobil menabrak motor cukup jauh dari lokasi kejadian. Sementara itu, pengemudi mobil kabur ke arah selatan dan berhasil dicegat oleh warga sekitar.

"Mobilnya kabur katanya sudah ditangkap sopirnya hampir dikeroyok masa," tutupnya.

Beberapa menit kemudian polisi datang ke TKP dan langsung mengamankan pengemudi mobil. Dalam video beredar di media sosial, terlihat anggota BNNberusaha memberhentikan mobil pelaku. Namun, tak diindahkan oleh pelaku.

 

 

Sumber : planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index