Pagi Ini, Jokowi Lantik Ketua dan Wakil Ketua PPATK di Istana

Pagi Ini, Jokowi Lantik Ketua dan Wakil Ketua PPATK di Istana
Presiden Jokowi.
NASIONAL (RA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan melantik Kepala dan Wakil Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) masa jabatan 2016-2021 di Istana Negara, Rabu (26/10). Belum diketahui siapa yang akan dilantik menjadi Ketua dan Wakil Kepala PPATK.
 
Dari agenda harian Presiden yang diterima merdeka.com, pelantikan dimulai pukul 09.45 WIB. Sebelum pelantikan, Jokowi dijadwalkan menerima Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop dan Delegasi di Istana Merdeka sekitar pukul 09.15 WIB. 
 
Kemudian, sekitar pukul 10.30 WIB, Jokowi diagendakan menggelar pertemuan dengan para Pimpinan Lembaga Negara di Istana Merdeka. Di kantor presiden, Jokowi akan melakukan rapat terbatas dengan topik pembiayaan investasi non APBN sekitar pukul 15.30 WIB. 
 
Sebagai agenda penutup, Jokowi menggelar rapat terbatas dengan topik perubahan rezim surat pertanggungjawaban (SPJ).
 
Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi nama-nama calon Ketua Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK). Namun, pihak Istana belum mau menyebutkan berapa dan siapa saja yang masuk dalam bursa Ketua PPATK itu.
 
"Nama-nama yang diusulkan dari dalam PPATK maupun Kemenkeu sudah diusulkan," ungkap Sekretaris Kabinet Pramono Anung, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis. (Merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index