Akhir Tahun Pemko Pekanbaru Akan Tutup Dengan Mutasi

 Akhir Tahun Pemko Pekanbaru Akan Tutup Dengan Mutasi
lambang kota Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Mutasi bagi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, nampaknya tidak memandang waktu. Demi perbaikan akan digelarnya mutasi di penghujung tahun.

"Desember ini kita akan melakukan pembaharuan dan penyegaran di hampir tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pekanbaru," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharizman Rozie, Jum'at (5/12).

Selain untuk melakukan penyegaran, mutasi secara besar-besaran ini dilakukan untuk meningkatkan semangat dan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Rencana mutasi ini memang telah direncanakan sebelumnya. Yang akan dimutasi dalam waktu dekat ini adalah para staf di hampir seluruh SKPD. Ada ratusan nama nanti yang akan dipindahkan atau kita promosikan," sebutnya.

Sementara untuk mutasi pejabat, kata Rozie masih menunggu hasil evaluasi dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat). Jika memang perlu, maka pejabat juga bisa di lakukan mutasi.

"Saat ini mereka masih dievaluasi. Jadi kita belum mengetahui apakah memang perlu dilakukan penyegaran atau tidak," ungkap Rozie

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index