BPT Pekanbaru Masuk Nominasi Penghargaan Investasi Tingkat Nasional

BPT Pekanbaru Masuk Nominasi Penghargaan Investasi Tingkat Nasional
Kepala BPT PM Kota Pekanbaru Musa. FOTO: doc

PEKANBARU, RiauAktual.com - Tahun 2014 ini Badan Pelayanan Terpadu (BPT) Kota Pekanbaru berhasil masuk nominasi penghargaan di bidang investasi dan permodalan tingkat nasional.

Dengan terpilihnya Pekanbaru maka tim dari 11 kementerian Republik Indonesia (RI) Jum'at (8/8/2014) kemarin melakukan uji petik di Kantor Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Pekanbaru.

Kepada Wartawan, Kepala BPT PM Kota Pekanbaru Musa menyebutkan, uji petik yang dilakukan oleh tim penilai dari pusat ini proses lanjutan dalam seleksi penetapan penerima penghargaan di bidang investasi dan permodalan tingkat nasional.

"Karena Pekanbaru sudah ditetapkan masuk nominasi penerima penghargaan, maka tim turun langsung ke BPT," ujar Musa, Jumat kemarin.

Menurut Musa, setelah uji petik dilakukan, maka tim akan kembali ke Pusat untuk memproses seleksi selanjutnya. Rencananya, pengumuman kota yang dinilai memiliki predikat terbaik untuk investasi atau penanaman modal akan diumumkan oleh pusat pada September mendatang.

Dari pantauan di lapangan, Jum'at pagi di kantor BPT PM, ada 4 anggota tim dari Kementrian Perindustrian dan Perdagangan serta dari Badan Koordinasi Penanaman Modal. Selain melihat secara langsung pelayanan berbagai pengurusan perizinan di kantor BPT PM, tim penilai juga melakukan tanya jawab dengan
pegawai dan juga Kepala BPT PM, Musa.

Sebagai pendukung, BPT PM juga diminta untuk melampirkan berbagai prestasi lain yang pernah diraih BPT PM di tingkat nasional. (ver)

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index