Yuk Intip Kemeriahan Lomba Class Meeting SMAN 4 Pekanbaru !

Yuk Intip Kemeriahan Lomba Class Meeting SMAN 4 Pekanbaru !
Lomba Class Meeting SMAN 4 Pekanbaru. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Baru-baru ini, SMAN 4 Pekanbaru berhasil meluluskan siswanya 100 persen dan tahun ini siswa SMAN 4 juga merupakan terbanyak diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Setelah melewati Ujian Semester, dan kelulusan peserta didik kelas XII, SMAN 4 seperti tahun sebelumnya mengadakan Lomba Class Meeting. Agak berbeda dari biasanya tahun ini class meeting bukan hanya terdapat lomba yang berbentuk non-Akademis (fisik), tetapi tahun ini diadakan juga lomba Akademis dan lomba Hiburan.

"Semua kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama pihak sekolah OSIS dan ekstrakulikuler. Kegiatan ini mempunyai banyak manfaat, salah satunya ini kita bisa merefreshingkan otak dan jiwa kita yang mungkin merasa lelah sehabis ujian kenaikan kelas kemarin. Selain itu kegiatan classmeeting ini juga bertujuan untuk terus meningkatkan dan menyalurkan potensi-potensi yang ada di diri siswa SMAN 4 melalui ajang perlombaan yang tetap bersahabat, jujur, dan menjunjung tinggi sportifitas," ujar kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd, Selasa (17/6/2014).

Yang membuat Classmeeting SMAN 4 tahun ini berbeda dan lebih meriah disebabkan beberapa hal, mau tidak mau semua warga SMAN 4 menjadi lebih antusias dalam mengikuti lomba. Diantaranya ada volly ball, basket, bola kaki mini, tarik tambang, aransemen musik melayu, cipta lagu anti korupsi, lomba karikatur dengan tema "anti korupsi" dan senam seven habit yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 5 hari, mulai dari tanggal 16-20 Juni 2014. Kegiatan tersebut terbukti sukses dan berlangsung lebih meriah, dan yang penting tetap sportif serta menyenangkan apapun hasilnya, menang kalah itu udah biasa. Kalah bukanlah akhir dari segalanya, tapi sesuai dengan tujuan awalnya kegiatan classmeeting ini kita adakan sebagai patisipasi dalam rangka perlombaan antar kelas dan untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan," pungkasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index