SMK Telkom Pekanbaru Lakukan Perpisahan Dengan 210 Muridnya

SMK Telkom Pekanbaru Lakukan Perpisahan Dengan 210 Muridnya
Perpisahan SMK Telkom Pekanbaru. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMK Telkom Pekanbaru, pagi tadi, Selasa (22/4/2014) menggelar perpisahan siswa kelas XII yang telah selesai mengikuti Ujian Nasional kemarin. Tahun ini sebanyak 210 siswa dari 4 jurusan yakni Jurusan Telkomunikasi, Elektronika Industri, Teknik Informatika, dan Teknik Otomotif yang akan menamatkan pendidikannya.

Kepala SMK Telkom Pekanbaru M Faisal SPd, dalam sambutannya meminta kepada seluruh siswa kelas XII agar dapat menerapkan ilmu yang didapat dalam dunia kerja, usaha dan dunia industri. Bagi yang ingin melanjutkan keperguruan tinggi dipersilakan.

"Saya sarankan agar siswa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan jurusannya atau keahliannya," ujar Faisal.

Dalam kesempatan tersebut Faisal mengucapkan selamat kepada para siswa kelas XII dan terimakasih kepada orangtua siswa yang selama ini memberikan kepercayaan kepada pihak sekolah.

"Hari ini kami pihak sekolah menyerahkan kembali kepada bapak/ibu anak-anak kita ini," tutur Faisal.

Selain perpisahan, dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatangan MoU SMK Telkom dengan pihak Yamaha. Faisal menyebutkan, tahun ini pihak Yamaha memberikan diskon Rp500 ribu bagi siswa baru yang membeli 1 unit sepeda motor Yamaha. Pihak Yamaha juga memberikan bantuan empat unit sepeda motor untuk praktek siswa khususnya jurusan sepeda motor.

"Kita mengucapkan terimaksih kepada Yamaha. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut," tutup Faisal. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index