Maskur Janji Benahi SMPN 36 Pekanbaru

Maskur Janji Benahi SMPN 36 Pekanbaru
Maskur MPd, Kepala SMPN 36 Pekanbaru. ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Maskur MPd, Kepala SMPN 36 Pekanbaru pada tanggal 5 September lalu baru dilantik oleh Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Zulfadil, mengatakan, saat ini sedang
melakukan berbagai perbaikan di SMPN 36. Namun kalau sudah baik tentunya akan lebih ditingkatkan lagi dengan dilakukan beberapa perbaikan.

"Harapan saya dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini," kata Maskur saat dikonfirmasi, Senin (23/9/2013).

Sebelum duduk di SMPN 36 Pekanbaru ini, Maskur adalah seorang guru Olahraga menggantikan Suwarni MPd yang dimutasikan menjadi Kepala SMPN 5 Pekanbaru.

"Untuk sementara waktu saya masih melanjutkan program lama yang sudah
berjalan, tapi dalam beberapa waktu kedepan ini saya akan adakan beberapa pembenahan yang dinilai perlu untuk dibenahi. Seperti penambahan ekskul wajib pramuka yang sesuai dengan kurikulum 2013, juga dalam hal peningkatan mutu pendidikan, mana-mana yang perlu untuk dibenahi," tuturnya.

Maskur juga menyebutkan, jabatan itu adalah amanah atau kepercayaan yang diberikan Walikota, maka untuk itu amanah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya berupaya melaksanakan amanah yang telah diberikan, juga akan bekerja dengan optimal serta melakukan perbaikan terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan," pungkasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index