Foto- Tersangka MRG saat mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau, Rabu (11/4). Foto istimewa

Digerebek Polisi, Pengedar di Pekanbaru Ini Lompat dari Lantai 3 Hotel

Kamis,12 April 2018 - 21:06:23 WIB Di Baca : 2236 Kali

Riauaktual.com - Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Pekanbaru, menggerebek pelaku pengedar narkoba di sebuah hotel di Jalan Setiabudi Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau.

Pada saat penggerebekan, Rabu (11/4) itu, pelaku melompat dari lantai tiga, karena ketakutan dengan kedatangan polisi. Akibatnya, keduabelah kaki pelaku patah.

Loading...

Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Dedi Herman melalui Kanit II Opsnal, Iptu Noki Loviko SH mengatakan, tersangka yang nekat lompat dari lantai tiga hotel tersebut  berinisial MRG (28).

"Kita menyita 2 paket besar barang bukti sabu-sabu dan 4 paket kecil sabu. Total barang bukti seberat 58 gram," ujar Noki, Kamis (12/4).

Lanjutnya, pelaku berjumlah dua orang yang ditangkap dari hotel tersebut. Satu lainnya berinisial RR alias Rino. Dari tangan tersangka Rino, petugas mendapat barang bukti satu paket kecil sabu dengan berat 0,8 gram.

Noki menjelaskan, penangkapan dua pelaku tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat. Di hotel tersebut, ada pelaku pengedar yang hendak bertransaksi narkoba.

"Pada saat kita lakukan penggerebekan, tersangka MRG langsung lompat dari lantai tiga dan jatuh di dekat parkiran lantai dasar," kata Noki.

Pelaku, kata dia, sempat membuang sebuah tas berisikan 2 paket sabu dan 4 paket kecil. 

"Tersangka MRG kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, karena mengalami patah kaki akibat lompat dari lantai tiga hotel," kata Noki.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.(IG)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com