Akhir April Ini Peraih Adipura Diumumkan, Bagaimana Nasib Pekanbaru ?

Akhir April Ini Peraih Adipura Diumumkan, Bagaimana Nasib Pekanbaru ?
Logo Kota Pekanbaru. int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Penilaian tahap akhir atau P2 pada piala Adipura akhir April ini akan diumumkan. Pekanbaru sendiri optimis bakal memperoleh piala Adipura tahun 2012 ini.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru (DKP) Syafril, Senin (15/4). Kata Syafril,  penilaiaan dari anggota tim verikasi yang turun beberapa waktu lalu ke lokasi didapat tanggapan positif.

"Dari penyampaian mereka yang positif, Pemko Pekanbaru bisa optimis kembali meraih  Piala Adipura tahun 2012. Pengumuman perolehan piala Adipura akan dilakukan akhir bulan April ini," paparnya.

Lanjutnya, Pemko terakhir merebut Adipura tahun 2010 tahun 2011 perolehan Adipura gagal. Tahun 2013 ini Pemko akan berusaha dan tetap bisa optmisi bisa meraih piala Adipura kembali.

"Kita mengharapkan pemko bisa meraih piala ini, sebab jika Pemko Pekanbaru berhasil meraih Adipura, maka Pekanbaru bisa mencalonkan diri pada perebutan Piala Adipura Kencana. Dalam perebutan Piala Adipura Kencana ini, Ada dua provinsi yang sudah mencalonkan mengikuti dan bersaing perebutan Piala Kencana ini yaitu tangerang dan Ambon. Dan kita sendiri bakal dicalonkan ikut merebutkan Piala Kencana," terangya.

Laporan: VR
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index