Bersempena Hari Jadi ke-228

Apa Harapan Mereka untuk Kota Pekanbaru ke Depan?

Apa Harapan Mereka untuk Kota Pekanbaru ke Depan?
illustrasi. (RA1)

Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT:
Kota Pekanbaru ini luas, pusat kota hanya 40 persen, sementara 60 persennya itu daerah pinggiran. Maka kita ingin pembangunan ini difokuskan ke daerah pinggiran. Pemerataan pembangunan ini akan kita pacu untuk lima tahun ke depan.

Wakil Gubernur Riau, Mambang Mit:
Kota Pekanbaru ini telah berkembang menjadi kota besar. Dalam kota yang besar dan heterogen akan menimbulkan sensitifitas yang tinggi. Tapi Kota Pekanbaru masih aman dan tingkat sensitifitas itu belum terlalu terasa. Karena seiring perkembangan kota, ekonomi masyarakat juga nampaknya cukup baik. Kita berhara Pekanbaru semakin dewasa.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Desmianto:
Pembangunan di Kota Pekanbaru tidak akan mampu dilakukan kalau hanya mengandalkan dana dari APBD saja. Mari kita saling bekerjasama untuk mendukung dan berpartisipasi dalam mewujudkan visi misi Walikota Pekanbaru ini.

Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Zuharni:
Semoga Visi Misi Kota Pekanbaru menuju Kota Metropolitan yang Madani dapat terwujud. Kedepannya peran masyarakat dan pemerintah dalam pembangunan dapat tercipta, untuk itu dalam publikasi, semoga peran media masa masih tetap diutamakan.

Kadisperindag Pekanbaru, El Sabrina:
Kita berharap agar Kota Pekanbaru menjadi kota yang bersih, aman dan makmur. Hal ini tentunya tidak terlepas dari perdagangan, dengan Pekanbaru menjadi pusat perdagangan, maka perekonomian masyarakat akan meningkat, disinilah kemakmuran itu tercapai.

Mantan Wakil Walikota Pekanbaru, Erizal Muluk:
Semoga prestasi yang telah diraih oleh Kota Pekanbaru dapat terus ditingkatkan. Prestasi yang ada kita terima itu adalah peran masyarakat, pemerintah hanya mengarahkan saja, sedangkan kemauannya itu dari masyarakat. Pemerintah hanya menyiapkan sarana prasarana, tempat pembuangan sampah sekarang kan masih jauh, ini diperhatikan. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index