Pemkab Pariaman Puji Forum Wartawan Pemko Pekanbaru

Pemkab Pariaman Puji Forum Wartawan Pemko Pekanbaru
Suasana pertemuan. FOTO: Ver

PEKANBARU, RiauAktual.com - Pemerintah Kabupaten Pariaman mendatangi Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (1/4/2013). Rombongan yang dipimpin Asisten I Pariaman Lukman Sam dan Pers Kota Pasaman ini langsung memuji keberadaan Forum Pewarta Pekanbaru (Fortura) yang turut menyambut kunjungan tersebut. Rombongan ini disambut ramah juga oleh Asisten I Pemko Pekanbaru M Noer didampingi oleh Kabag Humas Azharisman Rozie.

Dalam pertemuan ini, Asisten I memaparkan perkembangan Kota Pekanbaru terkait kebersihan kota, pelayanan kesehatan, pendidikan di Kota Pekanbaru yang gratis. Di tempat yang sama, Kabag Humas juga memaparkan tugas dan hubungan kehumasan Pemko Pekanbaru dengan wartawan.

Asisten I Pariaman Lukman Sam dalam wawancaranya menyatakan, pola pembangunan Pemerintah Kabupaten Pariaman tidak jauh beda dengan Pekanbaru. "Seperti pendidikan dan pelayanan puskesmas yang gratis. Pariaman juga menerapkannya, hanya Pekanbaru ada keunikan murah berkualitas. Kalau suatu saat Pemkab kita kewalahan masalah dana mungkin pola ini bisa akan kita contoh," urainya.

Selain itu katanya lagi, kedatangan rombongan ini untuk melakukan silahturahmi dengan humas dan mengetahui hubungan kerja humas wartawan. "Kita tertarik di Pekanbaru ada forum wartawannya, mungkin ini akan kita coba tiru di Pariaman," tambahnya.

Laporan: VR
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index