Warga Rumbai Dapat Hadiah Rumah Dari TNI AD Dalam Rangka HJK 2017

Warga Rumbai Dapat Hadiah Rumah Dari TNI AD Dalam Rangka HJK 2017
Foto- Kasdam Aritonang dan Danrem Edy Nasution saat menyerahkan hadiah kepada pemenang satu unit rumah, Minggu (10/12). Foto Penrem 031/WB

Riauaktual.com - Memeriahkan Hari juang Kartika (2017), Korem 031/Wira Bima mengadakan lomba lari 10 K dan jalan santai dengan menggunakan rute jalan raya yang ada di Kota Pekanbaru, Minggu (10/12) pagi.

Ribuan masyarakat dengan antusias yang sangat tinggi mengikuti acara lari 10 K dan jalan santai tersebut.

Karena selain mendapatkan kesehatan, kegiatan ini juga menyediakan hadiah door prize yang menarik yaitu 1 unit rumah tipe 40.

Setelah kegiatan lari 10 K dan jalan santai dilanjutkan dengan penarikan undian doorprize.

TNI AD menyediakan berbagai macam hadiah doorprize seperti sepeda motor 6 unit, sepeda dayung 12 unit, 4 unit kulkas serta hadiah lainnya satu persatu di undi.

Betti BR Siboro, berhasil mendapatkan satu unit rumah dari undian berhadiah tersebut.

Warga Jalan Berdikari, Kecamatan Rumbai ini menerima hadiah yang diserahkan secara simbolis oleh Kasdam I/Bukit Barisan, Brigjen Aritonang didampingi Danrem 031/WB, Brigjen TNI Edy Nasution.

"Alhamdulillah, saya tak menyangka dapat rumah. Kebetulan saya belum punya rumah sendiri. Saya berterima kepada TNI. Dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki ini," ungkap Betti.

Sementara itu, dalam sambutannya Kasdam I/BB, Aritonang menyampaikan bahwa hadiah satu unit rumah ini sesuai dengan tema HJK 2017 yakni "Manunggal Dengan Rakyat, TNI AD Kuat".

Dia mengucapkan selamat kepada warga yang mendapat pemenang undian tersebut.

Di samping itu, Aritonang didampingi Danrem Edy Nasution mengajak masyarakat untuk hadir dalam upacara HJK 2017, yang akan diadakan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai pada Jumat (15/12) besok.

"Karena banyak kegiatan yang diutamakam untuk masyarakat seperti pengobatan gratis, donor darah, makan gratis, pembagian sembako, pemasangan kaki palsu, pengobatan katarak serta diisi berbagai kegiatan ketangkasan Prajurit TNI AD," kata Aritonang.

Pemberitaan sebelumnya, tadi pagi ribuan peserta lomba lari 10 K kategori putra dan putri memadati Jalan Gajahmada Pekanbaru dalam rangka HJK 2017. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index