Usai Berseteru dengan Cavani, Neymar Absen Bela PSG

Usai Berseteru dengan Cavani, Neymar Absen Bela PSG
Meski mengikuti latihan, Neymar tidak masuk skuat PSG untuk melawan Montpellier. Foto/Istimewa

Riauaktual.com - Meski jadi pemain termahal sejagad, Neymar rupanya belum jadi anak emas Paris Saint-Germain (PSG). Terbukti, setelah terlibat perseteruan dengan Edinson Cavani, bomber asal Brasil itu tidak akan dimainkan kontra Montpellier di Ligue 1.

Neymar dan Cavani sempat adu mulut saat PSG menang 2-0 atas Olympique Lyonnais di Parc des Princes, Senin (18/9/2017). Pemicunya adalah perebutan bola saat terjadi tendangan penalti di menit ke-79.

Ketika wasit menunjuk titik putih, Cavani yang memang biasa dipercaya jadi algojo, langsung menuju kotak penalti. Tapi, ketika hendak meletakan bola, Neymar lalu meminta agar dirinya yang jadi eksekutor.

Tapi, Cavani tidak menuruti permintaan mantan pemain Barcelona tersebut. Sayangnya, sepakan bomber asal Uruguay itu bisa digagalkan kiper lawan. Neymar kemudian menjauh sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Neymar memang sudah meminta maaf pada Cavani dan pemain PSG lainnya. Bukan berarti masalahnya selesai begitu saja. Buktinya, anggota Timnas Brasil itu diberitakan tidak masuk skuat Les Parisiens saat  bentrok Montpellier  di Stade de la Mosson, Sabtu (23/9/2017).

Pelatih PSG, Unai Emery berkilah absennya Neymar karena mengalami cedera kaki. Namun, alasan itu sulit diterima. Sebab, bintang berusia 25 tahun itu terlihat mengikuti sesi latihan secara penuh.

Ini memicu asumsi kalau pemain yang sudah menyumbang lima gol dari total enam laga itu sedang mendapat hukuman satu pertandingan dari PSG.  

 


Sumber : sindonews

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index