Ingin Bikin Istri Cepat Orgasme? Suami Bisa Coba Gaya Seks yang Super Hot Ini

Ingin Bikin Istri Cepat Orgasme? Suami Bisa Coba Gaya Seks yang Super Hot Ini
Ilustrasi (Foto: Indiatoday)

Riauaktual.com - PASUTRI harap diperhatikan! Memilih posisi seks yang tepat saat bersenggama bisa mempermudah dan mempercepat Anda orgasme loh. Penasaran seperti apa gayanya tidak?

Sebuah studi baru oleh Indiana University, menemukan, sekira 85% pria mengira pasangan mereka telah orgasme. Padahal wanita yang mampu mengalaminya hanya sekira 64% saja.

Salah satu masalah yang dihadapi pasangan wanita yakni karena tidak nyaman berhubungan seks. Apalagi kalau bersenggama dengan waktu yang terlalu lama.

Wanita sangat mudah kelelahan di atas ranjang melayani nafsu seks suaminya. Hal ini tidak seharusnya terjadi karena dampaknya tidak baik.

Kunci supaya wanita gampang orgasme yakni memilih gaya seks yang tepat. Selain membuatnya nyaman, gaya ini bisa membuat libidonya cepat bangkit.

Nah, kalau si dia mengalaminya, tanpa disadari dapat mempermudah orgasme. Karena itu, Anda harus memperhatikan agar tidak salah sasaran.

Dilansir Dailystar, Selasa (12/9/2017), berikut adalah tiga posisi seks yang mempercepat wanita alami klimaks. Simak yuk dan praktikkan di ranjang malam ini!

Doggy style

Sebuah survei baru-baru ini oleh Ann Summers menemukan, doggy style merupakan posisi seks favorit pasutri di banyak negara. Gaya ini memungkinkan mereka mengontrol waktu bercinta yang optimal.

Pasangan Anda lebih mampu menyesuaikan rentang gerak dirasa terbaik dan nikmat. Doggy style juga merupakan posisi yang bagus untuk merangsang G-spot lain, meski tetap menyentuh klitorisnya.

Periset dari University of Kentucky mensurvei 14.000 pria dan wanita. Hasilnya terbukti doggy style adalah posisi paling efektif dalam membuat wanita orgasme dengan cepat.

Cowgirl

Posisi ini juga dikenal dengan girl on top, yang memungkinkan dia untuk memiliki kontrol paling cepat orgasme. Si dia bisa bergerak sangat cepat atau lambat, yang membuatnya nyaman.

Dengan gaya ini, wanita juga bisa mengatur kedalaman saat bersenggama. Gaya ini memungkinkan pasangannya mudah merangsang klitorisnya, yang berarti Anda dapat membantunya mencapai orgasme dengan jari.

Cowgirl juga merupakan salah satu posisi seks terbaik untuk membakar kalori, serta merupakan latihan yang hebat pengganti olahraga.

Spooning

Ini adalah posisi sempurna yang cocok untuk morning sex yang identik dengan gaya malas. Dengan spooning, pasangan bisa berkonsentrasi untuk stimulasi bagian depan Miss V yang sangat menyenangkan.

Posisi ini tak banyak menguras energi dan waktu bersenggama yang sangat lama. Pasangan bisa nyaman dan mudah mengatur ritme bersenggama malam itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index