Lewat Muslub Teguh Terpilih Sebagai Ketum Riau CBR Club yang Baru

Lewat Muslub Teguh Terpilih Sebagai Ketum Riau CBR Club yang Baru

Riauaktual.com - Riau CBR Club (RCC), Jumat (15/9/2017) resmi memiliki ketua umum baru. Pemilihan berlangsung lewat Musyawarah Luar Biasa (Muslub) dengan agenda utama, pemilihan Ketua Umum masa bakti kepengurusan 2017-2018.

Sebelum memulai kegiatan Muslub ini, panitia pemilihan mengadakan serangkaian kegiatan seperti pembentukan sebuah kepanitiaan pemilihan.

Panitia memberikan kesempatan bagi para anggota RCC untuk memilih sendiri calon Ketua Umum untuk kemudian ketua harian dipilih langsung oleh pemilik suara terbanyak.

Dari hasil pesta demokrasi yang bebas dan rahasia, sebelumnya telah didapatkan 3 calon ketua umum yaitu Teguh, Rizki, dan Aditya. Yang mana minggu sebelumnya diawali dengan penyampaian visi dan misi para calon serta saran dan masukan dari para pembina yang hadir.

Dari perhitungan suara yang masuk ketua umum dimenangkan Teguh dengan perolehan 22 suara, ia secara resmi terpilih menakhodai RCC menggantikan Ketua Umum sebelumnya Masrial. Sementara Aditya yang memperoleh 15 suara ditunjuk sebagai ketua harian.

Untuk selanjutnya, Ketua Umum baru akan membentuk sebuah tim kepengurusan dan mulai aktif melaksanakan berbagai kegiatan komunitas.

"Tentunya ini sebuah amanah dari keluarga besar RCC dan semoga kedepan kita bisa lebih kompak dan selalu berjalan diberbagai kegiatan bermanfaat yang pastinya positif," ucap teguh selaku ketua umum terpilih.

Sementara Pembina RCC, Doni Dwi Putra berharap, dengan terpilihnya ketua umum RCC yang baru bisa membuat nama club harum dimata masyarakat, yang mana tentunya bisa menjadi contoh pagi pengendara roda dua.

"Pada intinya kita minta kepengurusan yang nantinya terbentuk bisa lebih kompak dan bisa saling mengingatkan tentang betapa pentingnya persaudaran. Terutama bisa membangun citra positif arti sebuah club motor," pungkasnya. (DWI)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index