Isco Ingin Bertahan Sangat Lama di Madrid

Isco Ingin Bertahan Sangat Lama di Madrid

Riauaktual.com -  Kontrak Isco bersama Real Madrid bakal segera habis. Gelandang berusia 23 tahun itu menegaskan ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Isco belakangan tampil impresif bersama Madrid. Sejak akhir musim lalu, performanya terus meningkat hingga sukses mengunci satu posisi di lini tengah.

Namun semua itu menyisakan ironi mengingat fakta kontraknya yang akan selesai bulan Juni 2018 belum juga diperbarui. Kabar yang menyebut dia bakal diikat hingga 2022 dengan gaji 6 juta euro per musim sejauh ini belum jadi kenyataan.

Isco sendiri mengungkapkan rencananya di Madrid. Ia menegaskan tidak ingin pindah dalam waktu dekat ini.

"Saya ingin bertahan di Madrid untuk waktu yang sangat lama. Saya selalu ingin sukses di Madrid, meski dalam kurun waktu itu saya tidak mendapat banyak kesempatan bermain," Isco menuturkan kepada Cadena Ser yang dilansir Football-Italia.

"Saya selalu bersikeras tidak ingin menyerah dan di sinilah saya berada sekarang. Saya merasa menjadi bagian penting dan sangat nyaman, jadi saya ingin tetap seperti ini untuk Madrid dan Spanyol," pemain jebolan akademi Valencia itu menambahkan.

Tak cuma di Madrid, Isco juga tampil gemilang bersama timnas Spanyol. Empat gol sudah dia lesakkan untuk La Furia Roja dalam enam penampilan di kualifikasi Piala Dunia 2018.

 

Sumber : detiksport

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index