Pemko Lantik 65 Dewan Hakim MTQ Ke-50 Tingkat Kota Pekanbaru

Senin,24 Juli 2017 - 16:37:30 WIB Di Baca : 2465 Kali

Riauaktual.com - Senin (24/7), bertempat dirumah dinas Walikota Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, sebanyak 65 dewan hakim Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 50 tingkat Kota Pekanbaru dilantik langsung oleh Walikota Firdaus MT.

Setelah pelantikan, pada siang hari tadi diadakan pawai ta'aruf. Sementara pada sore harinya akan dilaksanakan pembukaan pameran bazar.

Sementara untuk pembukaan MTQ akan dilakukan malam ini. Sesuai jadwal dari panitia MTQ, pembukaan dijadwalkan sekitar pukul 19.30 Wib malam ini di Taman Rekreasi Alam Mayang. Pembukaan acara MTQ ke 50 tingkat Kota Pekanbaru malam ini akan dibuka langsung oleh Gubenur Riau dan didampingi Walikota Pekanbaru.

"Itu agenda kita hari ini. Kemudian untuk Selasa (25/7) besok, sampai tanggal 29 Juli akan dilaksakan MTQ tingkat kota yang ke 50," kata Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Idrus, Senin (24/7).

Untuk cabang perlombaan akan dilakukan di tiga lokasi. Diantaranya di Masjid Ar rahman Jalan Hangtuah Ujung, Majid Raya di Jala Lintas timur dan Masjid Ubudiyah Jalan Singgalang.

Setelah proses pelaksanaan MTQ selesai, tanggal 29 Juli mendatang akan diadakan rapat dewan hakim untuk menentukan siapa saja juara pememang lomba MTQ tingkat kota pekanbaru tahun ini.

"Pada tangggal 29 Juli malamnya akan dilakukan penutupan MTQ yang ke 50," ujar Idrus.

Ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Pekanbaru, khusunya warga yang berada di Tenayan Raya untuk sama-sama meramaikan seluruh rangkaian pembukaan kegiatan MTQ tahun ini.

"Kita imbau semua masyarakat ikut meramaikan pelaksanaan MTQ ini. Sehingga acara ini bisa semaraak dan meriah," harap Idrus. (yan)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com