Pj Wako Himbau Distributor Tidqk Lakukan Penimbunan Sembako

Pj Wako Himbau Distributor Tidqk Lakukan Penimbunan Sembako
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger,

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mendukung tindakan Satpol PP yang melakukan penyegelan 8 gudang distributor yang dimanfaatkan untuk melakukan penimbuman sembako. Lokasi gudang tesebut berada di sentral niaga Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.  

"Saya sangat mendukung tindakan Satpol PP Pekanbaru dengan tim yang sudah melakukan penyegelan terhadap 8 gudang sembako," ujar Sanger ketika ditemui, Kamis (18/5) siang, usai bersilaturahmi dengan petugas Damkar Kota Pekanbaru.

Menurut Sanger, dengan adanya kejadian seperti ini. Pihaknya kembali mengingatkan distributor sembako agar tidak melakukan aksi penimbunan kebutuhan sembako. Bahkan, Gubri juga sudah mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan.

“Dari awal, saya sudah himbau agar tidak mencoba melakukan spekulan atau penimbunan. Karena ini menyalahi aturan, hanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi," ungkapnya.

Edwar juga meminta kepada aparat kepolisian, untuk menindak tegas mereka yamg masih berani melakukan spekulan dengan penimbunan.

“Biarkan aparat kepolisian yang menindak, supaya mereka jera. Kerena ini menyangkut kebutuhan masyarakat banyak,” jelasnya.

Dalam penertiban tersebut, pihaknya menemukan sejumlah bahan pokok. Seperti ratusan karung beras, gula, susu, sarden, kedelai dan beragam kacang-kacangan dan bahan pangan lainnya. (yan)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index