Persiapan Pilkades Desa Buluh Apo Berjalan Lancar

Persiapan Pilkades Desa Buluh Apo Berjalan Lancar
Ketua panitia pilkades buluh apo Samuji

Riauaktual.com - Sebanyak 11 desa di kecamatan pinggir, Kabupaten Bengkalis akan menggelar pesta demokrasi lewat pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada juli hingga Mei 2017. Berbagai persiapan hingga kini terus dilakukan pihak panitia.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua panitia pilkades buluh apo Samuji ketika di temui di ruang sekertariat nya, Selasa (9/5/17), yang menyebut desa buluh apo sudah melakukan penetapan TPS dan data daftar pemilih tetap (DPT).

"Insyaallah semua berjalan lancar, dan kita sudah tetapkan 5 TPS untuk 3 dusun, sementara untuk daftar pemilih tetap untuk desa buluh apo sebanyak 1700 DPT sama dengan DPT pada memilu kemarin," ungkapnya.

Sementara untuk bakal calon kepala desa, kata Samuji lagi, yang mendaftar ada 3 orang, namun akan diseleksi lagi persyaratannya untuk bisa bertarung sebagai calon kepala desa.

"Untuk itu kita beharap segala persiapan yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik, hingga pelaksaan pilkades nanti. Dan untuk masyarakat, terutama masyarakat desa buluh apo kita himbau untuk bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi pilkades nantinya," pungkasnya. (ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index