Manjakan Lidah Warga Pekanbaru, Azis Kebab Buka Cabang Keenam

Manjakan Lidah Warga Pekanbaru, Azis Kebab Buka Cabang Keenam
aziz kebab

Riauaktual.com - Kebab sudah tidak asing lagi bagi lidah masyarakat Pekanbaru, banyak warga yang mulai melirik usaha ini. Salah satunya adalah usaha kebab yang dirintis oleh Yudi Kurniawan dengan nama Azis Kebab.

Yudi sudah merintis usaha kebab ini sejak tahun 2015 ini dan kini telah memiliki enam cabang yang tersebar di Kota Pekanbaru, khususnya di kawasan Panam dan sekitarnya.

Cabang keenam ini resmi dibuka pada tanggal 1 Mei 2017 dan bertempat di depan perumahan Mustamindo, Jalan Raya Lintas Pekanbaru-Bangkinang. Hal ini tentu saja memberi kemudahan bagi warga yang tinggal di sekitar jalan tersebut untuk dapat mencicipi kebab dengan cita rasa yang khas dari Azis Kebab.

Kepada wartawan, Minggu (7/5/2017) Yudi mengatakan Azis Kebab dibuka mulai pukul 17.00 – 23.00 wib setiap harinya. Selain kebab juga ada sandwich dan burger.

"Untuk  kebab sendiri memiliki beberapa varian rasa diantaranya, kebab original dengan isi sayur dan daging, serta kebab spesial yang berkomposisikan sayur, daging, telur dadar, dan parutan keju," kata Yudi.

Sesuai dengan mottonya "Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima" Azis Kebab menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Dengan harga Rp10 ribu pembeli sudah dapat mencicipi kebab original dan Rp15 ribu untuk kebab spesial.

Owner Azis Kebab, Yudi didampingi tim Passion PR yang merupakan agensi Public Relations dari mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau dalam menangani branding image Azis Kebab mengungkapkan bahwa perbedaan Azis kebab dengan kebab lainnya terdapat pada pelayanan kepada pelanggan, Azis Kebab sangat mengutamakan kepuasan pelanggan,

"Yang jelas rasa, kita juga nggak pelit daging, biarlah untung dikit, yang penting konsumen balik ke kita," tutur Yudi. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index