Bus Air Pekanbaru Beroperasi Pukul 09.00 dan 14.00 Wib

Bus Air Pekanbaru Beroperasi Pukul 09.00 dan 14.00 Wib
bus air pekanbaru

Riauaktual.com - Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Wisnu Heriyanto ST mengatakan bahwa Bus Air akan beroperasi kembali dengan keberangakatan dua kali dalam sehari pada pukul 9.00 dan 14.00 WIB.

"Jadi rute keberangkatan dari Sungai Duku Rumah Singgah,  Meranti Pandak dan ke Melebung.untuk sekali keberangkatan harga tiket Rp 15 ribu," ujar Wisnu.

Diterangkan Wisnu,  agar operasional bus air berjalan lancar,  Dishub sudah mempersiapkan semua kelengkapan bus air tersebut. " Mulai masalah mesin serta perawatan yang lainnya. Mudah-mudahan dalam operasional bus berjalan lancar," ungkap Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, Bus air ini melayani rute seputaran Sungai Siak yakni dari Pelabuhan Sungai Duku hingga Desa Okura.

Dalam kesempatan ini Wisnu berharap kepada masyarakat yang ingin berwisata di Tepian Sungai bisa memanfaatkan bus air senapelan ini.

"Karena Bus air senapelan ini beroperasi pada Sabtu dan Ahad saja. Makanya masyarakat bisa mengunakan Bus air senapelan. Terlebih lagi, banyak tempat wisata di Kota Pekanbaru yang bagus untuk dikunjungi. Selain itu, dengan adanya pengoperasional bus air ini bisa juga meningkatkan perekomian masyarakat," harap Wisnu. (Rr)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index