Breaking News : Anggota DPRD Riau Rosfian Meninggal Dunia

Breaking News : Anggota DPRD Riau Rosfian Meninggal Dunia
Alm Rosfian

Riauaktual.com - Kabar duka menyelimuti DPRD Riau, Rabu (12/4/2017), Satu anggota dari Komisi C DPRD Riau, Rosfian, meninggal dunia, saat menjalankan tugas di Kota Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Menurut informasi keberadaan anggota DPRD Riau asal Kabupaten Meranti ini di Bandung adalah dalam melakukan kunjungan sebagai anggota Pansus Keolahragaan, dan diketahui meninggal dunia menjelang keberangkatan kembali ke Kota Pekanbaru.

Ketua Pansus Markarius Anwar ketika dihubungi mengatakan, pihaknya mengetahui rekannya meninggal saat akan meninggalkan hotel tempat penginapan menuju ke bandara, untuk kemudian pulang ke Pekanbaru.

"Harusnya kita sama-sama kebandara, tapi setelah saya hubungi melalui telepon berkali kali, tetapi tidak ada jawaban. Kemudian saya menyuruh staf pansus untuk memanggilnya di kamar. Setelah pintu kamar diketok, tidak ada jawaban dari beliau, lalu kami minta orang hotel membuka kamarnya, setelah dibuka keadaan beliau tengah telungkup, dan disampingnya ada obat, kami cek nadinya, ternyata sudah tidak jalan," ungkap Markius.

Dikatakan Markius, Almarhum rencananya akan dibawa ke Pekanbaru hari ini dari Jakarta, keluarganya sudah kami bari tahu, semoga semuanya berjalan dengan lancar hingga jenazah sampai di rumah nantinya.

Untuk diketahui Rosfian merupakan anggota DPRD Riau dari dapil Bengkalis, Meranti dan Dumai. Sebelum menjadi anggota DPRD Riau beliau pernah menjabat sebagai Sekda Kabupaten Meranti. (rud)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index