Buka Musda Golkar Pekanbaru, ini Pesan Arsyadjuliandi Rahman

Buka Musda Golkar Pekanbaru, ini Pesan Arsyadjuliandi Rahman
Arsyadjuliandi Rahman

Riauaktual.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rahman membuka secara langsung Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pekanbaru hari ini Jumat (7/4/2017) di Hotel Grand Central Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Tampak hadir dalam Musda tersebut, semua pengurus dan kader Golkar Kota Pekanbaru, perwakilan lintas partai, Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, pimpinan DPRD Riau Septina serta pimpinan DPRD Kota Pekanbaru, dan Bupati Rokan Hulu non aktif Suparman.

Dalam sambutannya Andi rahman, sapaan sehari-hari gubernur Riau tersebut berpesan, sebagai perpanjangan partai, para kader diharapkan tetap mendukung pemerintahan saat ini, terutama kader fraksi di legislatif.

"Guna kepentingan masyarakat, para kader kita yang berada di Fraksi legislatif pakailah mekanisme yang ada untuk tetap mendukung dan memberikan solusi kepada pemerintahan saat ini, karena fraksi perpanjangan partai , jaga nama baik partai, tidak perlu oposisi-oposisi, kader golkar harus cerdas dan tidak boleh sembarangan ngomong," ucapnya.

Disamping itu Andi berpesan, para kader golkar untuk bisa memanfaatkan situasi dievent-event politik seperti, jelang Pilgubri, Pileg dan Pilpres.

"Pandai-pandailah memanfaatkan situasi, apa keinginan masyarakat bisa diserap, apalagi saat kader di legilatif melakukan reses, manfaatkan situasi untuk memenangkan even politik," tuturnya.

Diakhir pengarahan, Aryadjuliandi Rahman juga mengucapkan selamat menjalankan Musda IX Partai Golkar Pekanbaru,dan siapapun yang terpilih dan memimpin Golkar Pekanbaru periode 2017-2022 bisa terus memajukan partai golkar.

"Selamat menjalankan Musda ke IX, kepada kader yang maju bisa bersaing dengan sehat, dan selamat kepada yang terpilih nantinya, selamat bekerja untuk kejayaan golkar kedepan, dan tentunya tugas yang diemban semakin berat Karena akan banyak event, mulai dari Pilgubri, Pileg dan Pilpres. Karenanya, Golkar Pekanbaru harus semakin meningkatkan soliditasnya, untuk mencapai tujuan yang sama-sama diharapkan.

Untuk diketahui Musda akan berlangung satu hari saja, dan hingga detik ini, baru ada satu calon yang mendaftar untuk mengantikan posisi Ketua DPD Golkar Pekanbaru sebelumnya  Erizal Muluk, yakni Sahril SH (Ketua DPRD Kota Pekanbaru). (pur)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index