Masyarakat Kuantan Hilir Seberang Hadiri Reses Anggota DPRD Kuansing Riko Nanda

Masyarakat Kuantan Hilir Seberang Hadiri Reses Anggota DPRD Kuansing Riko Nanda
Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Riko Nanda menggelar Reses Masa Persidangan ke-1 titik ke II tahun 2024 di lapangan badminton Dusun II Desa Pulau Baru, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Riauaktual.com - Pada Sabtu, 27 April 2024 malam, anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Riko Nanda, menggelar Reses Masa Persidangan ke-1 titik ke II tahun 2024 di lapangan badminton Dusun II Desa Pulau Baru, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Kepala Desa Pulau Baru, Marswandi, menyambut baik kegiatan tersebut, menyampaikan rasa syukur karena desa mereka dipilih sebagai titik reses oleh anggota DPRD Kuantan Singingi.

"Mewakili masyarakat Pulau Baru, kami mengucapkan ribuan terima kasih, karena desa kami menjadi tempat menyerap aspirasi," kata Marswandi.

Ia juga menyampaikan beberapa usulan dari pihak pemerintah desa dan masyarakat, terutama terkait pembukaan dan penutupan drainase, pemugaran kantor desa menggunakan dana desa, dan penambahan jaringan listrik.

Riko Nanda menjelaskan bahwa reses ini adalah kesempatan untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Dapil 2 Kabupaten Kuantan Singingi.

"Dalam kesempatan ini, saya menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, drainase, penambahan jaringan listrik, hingga pengadaan air bersih," ujarnya.

Aspirasi yang disampaikan akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi untuk ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Riko Nanda juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dapil 2 atas amanah yang diberikan kepadanya pada pemilu sebelumnya. Hadir dalam acara tersebut kepala desa, ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta masyarakat setempat.

#Kuansing #Politik

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index