Pemko Serahkan LKPD TA 2016 ke BPK RI

Pemko Serahkan LKPD TA 2016 ke BPK RI
ilustrasi

Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah resmi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)Tahun Anggaran 2016 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, Rabu (5/4).

Penyerahan LKPD tersebut langsung diserahkan Pejabat Walikota Edwar Sanger. Dalam kesempatan tersebut, PJ didampingi Sekretaris Daerah M. Noer, Inspektur Inspektorat Azmi dan Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan.

Peneyerahan laporan langsung diterima oleh Ketua BPK RI Harry Purwaka didampingi ketua pengendali teknis Dian Anggraini dan ketua tim Ruth Gok Maria Manalu.

Penjabat Walikota mengucapkan terima kasih sebelumnya atas sambutan oleh Kepala BPK RI dan jajaran serta siap memfasilitasi Tim audited untuk memeriksa laporan keuangan Pemerintah Kota Pekanbaru nantinya.

Kepada wartawan, Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan menjelaskan penyerahan laporan keuangan ini merupakan kewajiban kita yang sudah kita matangkan dari seluruh hasil kerja OPD yang adan di lingkungan kota Pekanbaru.

"Nantinya, Tim BPK akan melaksanakan entry meeting terhitung 60 hari setelah tanggal penyerahan laporan keuangan hari ini. Kita berharap hasil kerja dari rekan-rekan OPD lebih baik dari tahun sebelumnya dan berharap mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian)" ungkap Alek

Sementara Harry Purwaka selaku ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Riau mengucapkan terima kasih atas kerjasama pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal penyampaian LKPD dan meminta Pemerintah Kota Pekanbaru bersinergi dengan tim BPK dalam pemeriksaan rinci nantinya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index