Viral, DJ Bercadar Ini Tolak Pentas di Klub Malam

Viral, DJ Bercadar Ini Tolak Pentas di Klub Malam
DJ Bercadar (Foto: Facebook)

Riauaktual.com -  Belakangan ini dunia maya diramaikan dengan kemunculan disc jockey (DJ) bercadar yang misterius. Belakangan diketahui jika DJ tersebut adalah Ariska Wigatiningtyas yang berusia 20 tahun

Dilansir Solopos.com, perempuan yang sehari-hari berhijab yang punya nama panggung Chika Riska ini tampil bercadar memainkan musik Electronic Dance Music (EDM) dalam acara budaya di Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar.

Video penampilan mahasiswi Semester VI Jurusan FarmasiUniversitas Setia Budi (US) Solo itu menjadi viral di media sosial. Netizen menjulukinya DJ bercadar. Chika mengatakan tetap memegang teguh prinsipnya untuk tetap mengenakan hijab saat pentas.

Ia juga hanya menerima job manggung di event khusus dan menolak permintaan pentas di klub malam. Agar tak mengganggu jadwal kuliah, ia juga membatasi jadwal manggung hanya sekali dalam sebulan.

“Pernah waktu itu manggung dua kali sebulan ternyata capek banget. Kalau sekarang hanya sebulan sekali. Enggak capek, kuliah lancar dan aku juga senang,” ceritanya, sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Penghasilannya dari pentas EDM biasanya digunakan untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Beberapa juga dia kumpulkan untuk membeli alat pentas seperti laptop untuk audio music producer, headphone dan lainnya seharga Rp14 juta.

Kecintaannya di dunia musik sebenarnya sudah ada sejak masih SMA. Penghobi melukis ini menguasai alat musik gitar dan biola. Kedua orang tuanya tidak berdarah seni tetapi sangat mendukung hobi anaknya. Hobi musiknya kemungkinan diturunkan dari si kakek.

“Kalau orang tuaku mendukung asal enggak sampai main di club malam,” kata penggemar Maia Estianty ini.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index