Maksimalkan Pelayanan TMP, Dishub Awasi Juru Mudi

Maksimalkan Pelayanan TMP, Dishub Awasi Juru Mudi
bus tmp

Riauaktual.com - Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Dishub Pekanbaru dalam hal ini bagian Penggelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) gencar melakukan pengawasan terhadap juru mudi dan pramugara yang bekerja di lapangan.

Menurut Kadishub Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi melalui Kepala UPTD Penggelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Wisnu Heriyanto ST menjelaskan, ia selalu melakukan pengawasan terhadap kinerja para juru mudi dan pramugara.
"Selama tahun 2017 ini sudah 8 orang yang kita berhentikan. Untuk 3 orang dari juru mudi dan 5 orang dari pramugara. Adapun kesalahan mereka ini tidak mematuhi SOP serta melakukan pelangaran dalam bekerja," ungkap Wisnu, Senin.

Dijelaskan Wisnu,  Ia selalu berkomitmen untuk menindaktegas pelangaran -pelangaran yang dilakukan oleh para juru mudi dan pramugara yang bekerja tidak sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditetapkan.

"Kita tidak main-main dalam melakukan penindakan kepada (juru mudi dan pramugara). Bila terbukti melakukan kesalahan dan tidak disiplin dalam bekerja akan diberikan sanksi tegas," ungkap Wisnu.

Lebih jauh dikatakan Wisnu, oleh sebab itu ia berharap kepada semua juru mudi dan pramugara agar bekerja dengan baik serta mematuhi aturan yang berlaku.

"Untuk juru mudi janganlah ugal-ugalan dalam mengemudi. Perhatikan keaselamatan penumpang dan tingkatkan disiplin dalam bekerja. Begitu juga bagi para pramugara janganlah membuat kesalahan dengan melakukan penggelapan karcis.Bekerjalah sesuai aturan yang kita sepakat bersama," harap Wisnu. (Tr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index