Dishub Pekanbaru Kerahkan Dua Regu Personil di CFD

Dishub Pekanbaru Kerahkan Dua Regu Personil di CFD
ilustrasi

Riauaktual.com - Untuk meminimalisir adanya pelangaran yang dilakukan para juru parkir (jukir),  terutama di areal Car Free Day (CFD), Dinas Perhubungan (Dishub)  Kota Pekanbaru melalui UPTD Parkir langsung turun ke lokasi yang ada di Jalan Diponegoro tersebut.

"Setiap kegiatan Car Free Day (CFD) kita kerahkan personil di lapangan.  Hal ini,  kita lakukan agar tidak ada jukir yang memungut uang parkir Rp.2 ribu. Jika ada maka akan kita tindak tegas," ungkap Kadishub Kota Pekanbaru Aripin HR, SH, melalui Kepala UPTD  Parkir Bambang Armanto SH, sebagaimana dikutip Kominfo.

Dijelaskan Bambang, dengan adanya penertiban ini, tentunya pelanggaran yang dilakukan jukir nakal tersebut bisa dicegah sedini mungkin, sehingga bisa meningkatkan PAD kedepanya.

"Mudah -mudahan tidak ada lagi pelangaran yang dilakukan jukir di areal CFD itu. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang memarkikan sepeda motornya," harap Bambang.

Diterangkan Bambang, personil yang dikerahkan ada dua regu. Mereka secara bergantian melakukan patroli. "Personil yang kita kerahkan siap melakukan tugas dengan baik. Mereka akan mengawasi jika ada gerak jukir yang melangar aturan," ungkap Bambang.

Dalam kesempatan Ini Bambang mengharapkan kepada para koordinator agar memperhatikan jukir yang di bawahan pengawasannya untuk bekerja dengan baik dan mengikuti aturan yang berlaku.

"Ingatkanlah para jukir agar bekerja dengan baik. Terutama dalam meminta yang parkir kepada masyarakat.Bersikaplah sopan dan berikan pelayanan yang baik, " harap Bambang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index