Ingat, PTT yang Sudah PNS dan Minta Pindah Takkan Dilayani

Ingat, PTT yang Sudah PNS dan Minta Pindah Takkan Dilayani
ilustrasi

Riauaktual.com - Kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang baru-baru ini diangkat menjadi PNS hendaknya jangan pernah meminta pindah ke tempat lain, sebab hal itu tak akan dilayani.

Demikan ditegaskan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Mursini MSi saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kuantan Hilir Seberang, kemarin.

Dikatakan Mursini, baru-baru ini PTT telah dingkat menjadi PNS oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Berkaitan dengan itu, dirinya menegaskan bahwa pegawai yang baru diangkat hendaknya jangan berniat untuk pindah, jika mereka mengurus pindah maka Pemkab tidak akan layani.

Menurut mursini, Pegawai PTT yang diangkat menjadi PNS tersebut merupakan pegawai yang sudah lama mengabdi di masyarakat seperti bidan desa, perawat kesehatan dan lain-lain.

"Jadi, kalau seandainya nanti sudah menjadi PNS, terus minta pindah, tak akan saya layani. Apa pun alasannya," katanya. "Saat ini Kuansing butuh tenaga medis," sambungnya.

Mursini berpesan agar pegawai yang telah diangkat supaya semakin giat dalam bekerja. Sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat lebih meningkat. Selain itu, dengan diangkatnya PTT yang lama mengabdi menjadi PNS, juga memberi motivasi bagi pegawi lainnya untuk bekerja.

"Jadi saya minita agar ke depannya baik pegawai yang sudah PNS maupun yang belum agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan pelayanannya kepada masyarakat," pesannya. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index