Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Masyarakat Harapkan Kejelasan Pemerintah

Masyarakat Harapkan Kejelasan Pemerintah
ilustrasi

Riauaktual.com - Kejelasan pembangunan jalan tol Pekanbaru dumai yang melintasi kewasan kecamatan kabupeten Bengkalis Riau yang dikabarkan akan dilaksanakan 2017 tahun ini sepertinya belum ada kejelasan pasti.

Pasalnya hingga saat ini setelah dilakukan peninjauan dan penetapan tapal batas ruas jalan tol beberapa waktu lalu hingga awal 2017 pihak pemerintah belum melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang lahan nya terkena pembangunan jalan tol pekanbaru dumai.

Hal ini pun menjadi pertanyan oleh masyarakat terutama bagi masyarakat yang lahan nya yang terkena pembangunan jalan tol di kecamatan pinggir terkait setatus dan kejelasan ganti rugi lahan maayarakat.

Mardi, salah seorang warga mengatakan sudah melihat tim yang mengukur lahan. "Itu termasuk lahan saya juga terkena jalan tol. Tapi sampai saat ini setelah dilakukan penijauan dan pemetokan batas ruas jalan Tol hingga detik ini tidak ada lagi kabarnya," ujarnya.

Sampai saat ini pun setau saya tidak ada pemerintah memanggil masyarakat yang lahannya terkena jalan tol untuk sosialisasi kejelasan lahan bagai mana ganti rugi nya kepada masyarakat.

"Dengan ini kami berharap kepada pemerintah terkait maupun siapa pun yang terkait dalam pembangunan jalan tol itu memberikan kejelasan kepada masyarakat bangai mana nya atau memang tidak ada nya pembangunan jalan tol ini hanya sekedar harapan saja kepada masyarakat," katanya. (ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index