Teladani Rasulullah SAW, PKS Tualang Taja Dauroh

Teladani Rasulullah SAW, PKS Tualang Taja Dauroh
PKS Tualang gelar Dauroh.

Riauaktual.com - Menteladani perilaku Rasulullah SAW adalah kewajiban bagi seorang Muslim. Baik itu tutur bahasa, perilaku, maupun tingkah laku. Dalam sebuah buku yang buat berjudul 100 orang yang paling berpengaruh di dunia karya Michael H. Hart tahun 1978 urutan teratas adalah Nabi Muhammad SAW.

Terkait hal itu, Ahad (15/1) bertempat di Markaz Dakwah DPC Tualang, BPH DPC PKS Tualang melaksanakan Dauroh dengan tema Menteladani Baginda Nabi Muhammad SAW dalam Berkhitmat pada umat dan rakyat. "Alhamdulillah, acara ini berjalan Dengan lancar yang dihadiri kader dan masyarakat," ucap Humas DPD PKS Siak, Jasmen Amd.

Dikatakan Jasmen, Dauroh ini dihiburkan tim bertuah Nasyid, turut hadir Dauroh ini beberapa tokoh masyarakat Tualang, Pemateri Al hafiz Ust Saud Alba Lc.

Sementara, Ketua panitia Ilham Adam SST berharap supaya acara ini bisa membuat masyarakat makin mencintai dan menteladani Baginda Rasulullah SAW. "Dengan kegiatan ini kita harapkan umat Islam lebih mencintai dan meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW," ucapnya. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index