Meskipun tugas segera berakhir, Plt Wali Kota Pekanbaru tetap fokus bekerja

Meskipun tugas segera berakhir, Plt Wali Kota Pekanbaru tetap fokus bekerja
Plt Walikota Edwar Sanger berbincang denga sejumlah

Riauaktual.com - Tidak lama lagi, masa jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota yang dipegang oleh Edwar Sanger akan berakhir di 26 Januari 2017 mendatang.

Menanggapi hal itu Edwar Sanger, menyatakan bahwa pihaknya akan fokus pada persiapan Pilkada Pekanbaru 2017.
 
"Masa jabatan saya sebagai Plt tak lama lagi berakhir. Saya tetap melakukan terobosan-terobosan, terutama untuk penyelenggaraan Pilkada yang nanti," ujar Edwar, Rabu (11/01).

Edwar berharap agar penyelenggaraan Pilkada berjalan baik dan lancar. Disamping itu, semua pihak selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

"Disamping penyelenggaraan Pilkada, kita juga fokus mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sehingga semua berjalan dengan baik," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi Riau sudah menyiapkan pemimpin di Pemko Pekanbaru jelang Pilkada. Ada tiga nama yang diajukan ke Kemendagri.

Ketiga nama itu dipastikan sudah berada di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Paling lama tanggal 23 Januari 2017, satu dari tiga nama sudah keluar, sehingga bisa dilakukan prosesi seremoni pelantikan penjabat sementara Walikota Pekanbaru di tanggal 26 Januari.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, tiga nama yang diusulkan menjadi Pj Wali kota Pekanbaru diantaranya, Masperi (Asisten II Setdaprov Riau), Kasiaruddin (Asisten III Setdaprov Riau), dan Ahmad Syah (Asisten I Setdaprov Riau). (Yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index