Plt Walikota Inspektur Upacara HUT Satpam ke 36 di halaman kantor Walikota

Plt Walikota: Satpam Mitra Polisi Dalam Kamtibmas

Jumat,30 Desember 2016 - 11:39:29 WIB | Di Baca : 8998 Kali

PEKANBARU (RA) - Satuan Pengamanan  Swakarsa adalah potensi  dan mitra Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat  ( kamtibmas) yang kondusif.

Hal itu disampaikan Plt Walikota  Pekanbaru Edward Sanger membacakan Amanat terrulis Kapolri Tito Karnavian , pada Upacara HUT Satpam ke 36 Tahun 2016, Jumat (30/12/2016) di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Hadir dalam upacara yang iikuti oleh para Satpam, Polri, dan Lurah se-Kota Pekanbaru itu,  Kapolresta  Kombes Pol Sutanto, serta Forkpinda, dan seluruh Kepala Satker dan camat se-Kota Pekanbaru.

Ditambahkan Plt Walikota Satua Pengamanan memiliki posisi strategis sebagai yang terdepan dalam rangka upaya menciptakan jaminanperlindungan terhadap dunia usaha di negera kita.

“Oleh Karenanya penyiapan kemampuan  profesioan anggota Satpam hendaknya mendapatkan atensi dan prioritas oleh seluruh  pemangku kepentingan berama Polri,’’ ungkap Edwar

Dalam kesempatan itu, Japolri melalui arahan tertulisnya mengharapkan  Satpam juga harus mampu bersaing dengan security professional asing .

“Jangan sampai posisi security pada industry startegis dan objek vital Nasional diduduki oleh security professional asing,’’ pesan kapolri  lagi.

Usai upacara resmi, para tamu undangan menyaksikan  atraksi bela diri yang ditampilkan para Satpam yang professional.
 

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex