Dukung Ayat Cahyadi dan Zulfan Hafiz, PKS-Nasdem Koalisi di Pilkada Pekanbaru 2017

Dukung Ayat Cahyadi dan Zulfan Hafiz, PKS-Nasdem Koalisi di Pilkada Pekanbaru 2017
Ayat Cahyadi dan Zulfan Hafiz

PEKANBARU (RA) - Nasdem dan PKS Pekanbaru sudah setuju usung Ayat Cahyadi dan Zulfan Hafiz sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada Pilkada serentak 2017 mendatang. Meski koalisi ini masih kekurangan 3 kursi, namun diyakini bisa berjalan mulus kedepan.

Ketua DPW Nasdem Riau, Iskandar Husein mengatakan, saat ini kedua belah pihak masih menunggu keputusan resmi dari DPP kedua Partai Islam tersebut.

"Koalisi Nasdem-PKS baru sepakat di tingkat DPW saja, dimana kader kami yakni Zulfan Hafiz akan menjadi calon Wakil Walikota Pekanbaru mendampingi Ayat Cahyadi sebagai calon Walikota Pekanbaru. Komunikasi dengan DPP hingga saat ini juga masih terus intens kami lakukan," katanya.

Saat ini, sebut Iskandar, partainya masih terus melakukan komunikasi dengan partai lainnya untuk dapat mencukupi syarat maju dalam Pilkada serentak mendatang.

"Kalau PKS dengan Nasdem, kursi dukungan yang terkumpul masih 6 kursi dan membutuhkan 3 kursi lagi. Sekarang kami masih intens berkomunikasi juga dengan PPP, mudah-mudahan PPP akan mau bergabung dengan kami," harapnya. (detakriaunews.com)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index